Selasa, Mei 03, 2011

uNgguLaN "Gadis Sampul 2011" Jakarta



Tidak terasa anak ku Besafina Hanan Amarany telah beranjak remaja.. 13 tahun berlalu begitu cepatnya.. dan begitu banyak prestasi yang telah diraihnya.. dari taman anak-anak, sekolah dasar hingga sekarang memasuki dunia menengah pertama sekarang ini..

Menjelang remaja sekarang ini, mama nya ingin sekali mengarahkan Cantik Ku menjadi seorang Model, karena anak ku yang satu ini sangat lah mengalir "darah Narsis" dari mama nya.. Lol

Setidaknya bisa mengulang sejarah dunia Model yang pernah mamanya jalani sewaktu kuliah mengisi waktu luang dengan menggeluti dunia model and runway model..



Cantik ku sangat berpotensial untuk mengarah ke dunia model karena sangat fotogenik dan postur tubuh nya sangatlah menunjang untuk memasuki dunia model..

Tidak banyak membuang waktu, mama nya segera mendaftarkan cantik Ku untuk mengikuti acara yang sangat bergensi dan potensial untuk mengembangkan diri sebagai model remaja profesional..

Dan Tahun 2011 ini langsung mama nya mendaftarkan Cantik sebagai salah satu peserta
"Gadis Sampul" berbagai persiapan sudah disiapkan dari tahun sebelum nya..

December 2010 lalu, Cantik sempat masuk sebagai nominasi Putri Kidzania.. walaupun tidak mendapatkan juara.. setidaknya menambah pengalaman di dunia permodelan..

Minggu kemarin tepat nya hari Kamis.. ditelepon salah satu dari pihak majalah Gadis mengabarkan bahwa Besafina Hanan Amarany masuk unggulan pemilihan


"Gadis Sampul 2011".. Congrats

Alhamdulillah.. anak Ku terpilih dari begitu banyak peminat tentunya ribuan peserta yang mengirim ke majalah Gadis..
Bahagia campur senaaaang tentunya.. karena info tersebut sangat dinanti nanti.. masi ga nyangka aza sih bisa termasuk nominasi 150 peserta yg terpilih..

dan pada hari Minggu, 1 May.. cantik interview di Majalah Gadis.. tapat 8.15 kita sampai di Gedung Femina-kuningan.. wuiiiih.. tenyata sudah banyak peserta yang datang..
tepat pukul 830 am peserta langsung di brieving untuk interview dan Snappy .. karena peserta nya cukup banyak memakan waktu sampai sore..

Pukul 3.30pm akhirnya cantik keluar dari ruangan foto shoot.. dan langsung kita pulang.. tinggal menunggu keputusan para juri selanjutnya.. bila cantik terpilih akan di hub via telepon kembali dari pihak majalah gadis..

Mama mendoakan semoga bisa berjalan lancar dan dapat yang terbaik ya cantiiik.. tetap optimis
dan menyerahkan semuanya pada Allah swt.. amiiiiiien..

Foto Unggulan sudah dimuat di Majalah GADIS edisi 13/2011 dated 10-19 Mei 2011..

1 komentar:

Jarnawi Aliun mengatakan...

Semoga Fina Masuk Finalis ya Mbak

Mari berdoa

amiennn

 
Lilypie 6th to 18th TickerLilypie 6th to 18th Ticker